Sabtu, 05 Desember 2015

(TUGAS_PKTI1A) RENCANA HIDUP

   Sekarang saya adalah seorang mahasiswi di universitas Gunadarma semester 1 dengan jurusan Akuntansi. Saya memiliki rencana hidup kedepannya seperti dibawah ini:

20 tahun:
Menata hidup untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan lebih serius lagi belajarnya.
21-22 tahun:
Lulus S1 dengan nilai yang baik,memuaskan dan sudah memiliki skill.
23-24 tahun:
Bekerja, mencari pekerjaan yang tetap serta mencoba membuat usaha sendiri dan menghasilkan lapangan pekerjaan untuk banyak orang.
25 tahun: 
Insyallah menikah jika sudah menemukan laki-laki yang dewasa,bertanggung jawab dan sudah mempunyai penghasilan tetap untuk menjalankan rumah tangga. Dan menjadi istri yang bisa menyenangi suami dan menjadi ibu yang baik serta selalu ada untuk keluarga.
30 tahun:
Membangun usaha oleh suami.
35 tahun:
Membahagiakan kekdua orang tua dan keluarga, menaik haji kan kedua orang tua dan mengajak keluarga berlibur ke makkah.
40 tahun:
Menjadi pengusaha dan bisa membantu banyak orang.


  Seperti itulah kurang lebih rencana hidup saya untuk kedepannya. Saya akan menjalankan rencana hidup saya dengan sungguh-sungguh dan mengarahkan menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar